Selamat Datang

Minggu, 17 April 2016

Pulanglah, Nak!

Sekumpulan Puisi Bebas Ujang Nurochmat

Dalam kurun waktu yang tentu tidak sebentar, Alhamdulillah, akhirnya terwujud juga impian saya mengumpulkan puisi antara tahun 1980- 2015. Tentu ini bukan suatu yang istimewa bagi mereka yang sudah terbiasa menulis dan menerbitkan buku tetapi buat saya yang sehari-hari hanya menulis dan menulis tanpa terpikirkan ke arah penerbitan, tentu ini merupakan peristiwa istimewa.
Buku ini terdiri atas 210 halaman memuat 105 puisi dengan ilustrasi berupa haiku yang dibuat oleh saya sendiri. Buku ini hardcover dengan huruf judul yang timbul (embos). Diedit oleh Marry Rose di Taiwan, dan kuratornya Andi Maulana (Jakarta), serta Oetep Sutiana (Garut). Sementara Prolognya diisi oleh Drs. H. Muhammad Akil (Pemalang).
Keberanian saya membukukan/menerbitkan buku kumpulan puisi ini tentu bukan tanpa sebab, saya merasa termotivasi oleh dorongan sahabat-sahabat baik yang awam sastra maupun yang paham sastra. Mereka menyemangati dengan penuh kesungguhan. Dan akhirnya terbit juga. Terima kasih buat sahabat-sahabat yang mendukung! Salam dan doa baik.
Ujang Kasarung

Tidak ada komentar: