Selamat Datang

Selasa, 15 April 2008

Puisi Siswa SMP Negeri 8 Jakarta

Rujukan Batin
Abdul Fatah Kelas 8.1


Tatapan penuh resah…..
Melihat diri tak berdaya
Menanti hari penuh harapn
Berjuang penuh derita
Bagai surya menyinari jagat raya

Terasa tangan tak sampai
Namun berjuang tuk tetap sampai
Aku kan terus berjuang
Untuk menghapus penak dinak penyesalan
Demi masa depan yang penuh bahagia

Walaupun sekeras batu……
Dan sebesar ombak lautan yang harus kuhadapi
Aku kan terus berjuang dengan ilmu yang kuraih
Untuk masa depan ……
Dan bumi tempat aku berpijak yang aku cintai





TANAH AIRKU
Ariesta Apriliani Kelas 8.1

Di sinilah tempatku berdiri…
Di sinilah aku tumbuh dan dewasa
Tanah kelahiran yang selalu ku banggakan…
Untukku junjung suatu hari nanti…

Kehidupan yang menyenangkan…
Dan selalu penuh tawa riang dan canda.
Selalu itu yang ku lakukan di tempat ini…
Dengan semua teman-teman…

Tanah yang selalu ku cinta.
Selalu ku sayang,dan selalu ku banggakan…
Ku tak tau..sampai kapan ku berpijak.
Tapi aku kan selalu menjagamu…

Tidak ada komentar: